SELAMAT DATANG DI SITUS BLOOG RAHMAD HIDAYAT

Cari Blog Ini

Minggu, 01 Mei 2011

Arti Cinta Seorang Pria Dan Wanita

Tahu perbedaan antara cinta pria dan wanita? Bagaimana seorang pria jatuh cinta saat pertama kali melihat pasangan hidupnya. Bintang memang tidak bisa mendefinisikan arti cinta tapi kita semua tahulah saat itu sedang terjadi. Sifat pria saat mereka pertama kali melihat wanita adalah karena fisiknya. Mereka melihat dulu apakah kulitnya halus,payudaranya berisi, tubuhnya langsingatau wajahnya cantik. Sedangkan wanita itu sebaliknya…. mereka mencari sosok pria pemberi.

Mencari sosok pria yang mapan. Sosok pria yang dapat menghidupi keluarganya kelak. Tapi yang lebih utama adalah sifat pria yang mampu menjadi pemimpin dan sedikit mendominasi. Yang dapat melindunginya.

Wanita yang menggoda memang dapat merangsang cinta pria. Tapi itu hanya karena si pria ingin melewatkan malam minggu dengannya (sex). Tidak lebih dari itu! Jadi jika kamu seorang wanita jangan jadi wanita penggoda ya :D

Itulah mengapa ada sebuah kata bijak , Pria itu gampang sekali jatuh cinta sedangkan wanita sebaliknya. Tapi sekali mencintai, wanita akan sulit untuk melupakannya.

di kutip dari: BLOG BINTANG

sow jadi ingat buat kaum hawa janganlah menjadi wanita penggoda itu akan merugikan diri anda sendiri sesungguhnya ikan tak akan makan jika tak di beri makan jadi pria takkan berbuat jika tak ada sebab.

end buat pria ingat jangan lah di cicip dulu karna itu bukan hak anda, jika anda seorang penjual durian apakah anda rela mencicipkan durian yang anda jual kepada pembeli sebelum durian itu dibayar,? tentu tidak jadi intinya anda tak kan rela jika barang yang anda beli itu hanyalah sisa,.... heheheheh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar